Download Ensiklopedia: Buku Pengembangan Usaha Aplikasi Digital

Download Ensiklopedia: Buku Pengembangan Usaha Aplikasi Digital


KATA PENGANTAR 
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan hidayah-Nya, sehingga penyusunan Buku Panduan Pendirian Usaha Bidang Ekonomi Kreatif dapat diselesaikan dengan baik. Buku Panduan Pendirian 10 (sepuluh) Bidang Usaha Ekonomi Kreatif merupakan kerjasama antara Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan Universitas Sebelas Maret (UNS).
Buku Panduan ini dipersiapkan dalam 2 (dua) versi yaitu Versi Cetak dan Elektronik (E-Book). Penyiapan E-Book dimaksudkan untuk memudahkan pembaca mengakses buku panduan ini.
Pada prinsipnya sasaran buku panduan ini adalah para calon atau pelaku usaha pemula yang tertarik untuk mendirikan dan mengembangkan usaha ekonomi kreatif. Oleh karena itu, penulisan buku dibuat sesederhana mungkin dengan harapan mudah dipahami dan diterapkan oleh para pembaca.
Penulisan buku panduan ini belum bisa dikatakan sempurna apalagi sebagai referensi untuk pelaku usaha ekonomi kreatif yang sudah berkecimpung lama dibidangnya. Untuk itu, kepada masyarakat sangat diharapkan memberikan saran dan masukan dalam penyempurnaan buku panduan ini di masa mendatang.
Akhir kata atas nama Badan Ekonomi Kreatif saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi dalam penyusunan buku panduan ini.  Semoga upaya dan kerja keras yang dilakukan ini dapat mendorong pengembangan ekonomi kreatif di Indonesia.

Jakarta,  Juli 2017
Kepala Badan Ekonomi Kreatif 

ttd

Triawan Munaf

DOWNLOAD GRATIS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel