Buku Ensiklopedia Biologi Dunia Tumbuhan


Buku Ensiklopedia Biologi Dunia Tumbuhan ini menuturkan kerajaan tumbuhan di seluruh dunia dalam susunan yang begitu menarik dan penuh warna, serta memudahkan pemahaman para pembaca.

Deskripsi Produk Buku Ensiklopedia Biologi Dunia Tumbuhan

Ensiklopedia ini menuturkan kerajaan tumbuhan di seluruh dunia dalam susunan yang begitu menarik dan penuh warna, serta memudahkanpemahaman para pembaca. Seluruh tumbuhan dibagi ke dalam 12 kelompok, dari Pohon dan Semak, hingga tumbuhan karnivora, yaitu tumbuhan pemakan serangga.
Apa manfaat tumbuhan bagi kita?
Setiap hari beragam tmbuhan di Bumi menyediakan kebutuhan penting bagi manusia, yaitu makanan yang membuat kita tetap hidup, obat-obatan yang membuat kita sehat, serta bahan untuk membangun rumah dan membuat pakaian. jawaban lebih lanjut atas pertanyaan penting di atas dapat Anda temukan di buku ini, didukung dengan rangkaian foto berwarna tumbuhan sedunia.

Spesifikasi :

  • Ukuran 21, 5 x 29 cm
  • Terdiri dari 8 Jilid
  • Kertas isi : Matt paper 150 gr
  • Hardcover 
  • Fullcolour


Beli Buku Ensiklopedia Biologi Dunia Tumbuhan di www.tokoedukasi.com toko online pendidikan pertama di Indonesia dan dapatkan diskon Buku Online dan produk lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran eksklusif untuk produk Buku Online disertai dengan layanan customer service terbaik kami.

Sumber : tokoedukasi.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel