DOWNLOAD NOVEL Bumi Karya Tere Liye PDF



NAMAKU Raib. Aku murid baru di sekolah. Usiaku lima belas tahun. Aku anak tunggal, perempuan. Untuk remaja se­umuranku, tidak ada yang spesial tentangku. Aku berambut hitam, panjang, dan lurus. Aku suka membaca dan mempunyai dua ekor kucing di rumah. Aku bukan anak yang pintar, apalagi populer. Aku hanya kenal teman-teman sekelas, itu pun seputar anak perempuan. Nilaiku rata-rata, tidak ada yang terlalu cemerlang, kecuali pelajaran bahasa aku amat menyukainya.

Satu lagi novel karya Tere Liye yang bisa kami bagikan kepada anda yang berjudul Bumi. Sebelumnya kami juga telah membagikan kepada anda novel-novel karya Tere Liye yang lain seperti Bulan, Dikatakan atau Tidak Dikatakan Tetap Cinta, Negeri di Ujung Tanduk dan beberapa lagi yang lain.

Baca juga: Download Kumpulan Novel Karya Tere Liye Terbaru dan Terlengkap

Kalimat diatas adalah kalimat pembuka dari karya Novel Tere Liye ini. Silahkan anda baca sampai habis, Salam.

Ikuti diskusinya di : Goodreads 

Detail Buku :

Judul: Bumi
Penulis: Tere Liye
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
ISBN:978-602-03-0112-9


Baca online
Download: Google Drive

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel