Download Novel Dear Nathan Pdf Karya Erisca Febriani

Download Novel Dear Nathan Pdf Karya Erisca Febriani


Terbukanya Gerbang

"Mampus deh gue"
Cewek itu menepuk jidatnya begitu melihat gerbang sekolah sudah ditutup, lantas melirik jam mungil yang melingkar di pergelangan tangan. sudah telat lima belas menit.

Mungkin bagi murid lain, terlambat adalah suatu yang biasa. tapi berstatus murid pindahan yang baru bersekolah selama satu minggu kemudian dapat masalah karena terlambat sepertinya akan menjadi masalah besar.

"SSSSttt"

Salma tersentak kaget mendengar desisan seorang dan otomatis menoleh kepala saat mencium aroma rokok menengat didekatnya. dia menarik tubuhnya dua langkah menjauh lantaran melihat seorang cowok berpenampilan urakan ada disebelahnya.

"Telat?" tanya cowok itu sambil menyentil batang rokok yang sudah habis terisap masuk ke got dekat gerbang.

"I-ya." salma mengangguk takut, tangannya mulai dingin dan ..tes.. sebutir keringat menitik di alisnya.

Mata salma memperlihatkan cowok itu. kemeja sekolahnya tidak dimasukan ke dalam celana, tidak memakai dasi, rambutnya sedikit melewati kerah dan dua kancing teratas seragamnya terbuka sehingga kaus dalam putih yang dikenakannya dapat terlihat. tipikal siswa yang gemar melanggar aturan.

"kamu telat juga?" tanya salma khawatir.
"kelihatanya gimana?" balasannya juga dengan pertanyaan.
"Murid baru?"
Salma mengangguk samar,"iya"
"Benar, ternyata. nggak pernah saya lihat mukanya disini" mata salma berpindah melihat dada kanan cowok itu. tidak ada Name tag yang melekat disana.

" Mau saya bantuin? bisanya jam segini gerbang samping masih buka, guru-guru belum ada yang jaga disana." tiga menit lagi, bu Endang baru mulai jaga. berarti masih sempet."


Judul         : Dear Nathan
Karya        :  Erisca Febriani
isi      : 572 Halaman

Baca OnlineDownload

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel