Download Buku Life Is Beautiful karya Arvan Pradiansyah


Download Buku Life Is Beautiful karya Arvan Pradiansyah
Hidup Itu Indah! Pernyataan ini bukanlah slogan yang dibuat-buat  sekadar  untuk  menghibur diri. 

Hidup yang  indah  adalah  suatu  kenyataan. Namun kein dahan hi dup itutidak lah bergantung pada apa yang kita miliki. Keindahan hidup bergantung pada cara kita melihat, dari jendela yang kita guna kan untuk melihat dunia.

Kalau kita melihat dari jendela-jendela kein dahan, hidup akan terlihat indah. Sebaliknya, kalau jendela kita kotor dan coreng-moreng, hidup pun akan terlihat kotor dan coreng-moreng.

Kunci kebahagiaan hidup ada di dalam,  bukan nya  di  luar.  

Ada  satu  pernyataan Stephen Covey yang sangat terkenal “If you think the problem is out there, that very thought is a problem.” 

Kalau Anda merasa masalahnya ada di luar sana, pikiran  itu  sendiri adalah masalahnya. 

Kebahagiaan itu sendiri sebenarnya adalah sesuatu yang tidak membutuhkan syarat apa pun juga karena ia bersumber pada sesuatu yang ada di dalam.

Bagaimana dengan hidup Anda sendiri? Apakah Anda merasa berbahagia atau tidak? 

Kalau jawabannya tidak, saya akan menunjukkan kiat yang sangat sederhana dan dapat Anda praktikkan saat ini juga.

Bersihkan jendela Anda, ubahlah cara Anda memandang kehidupan ini. Untuk itu ada beberapa paradigma dan cara memandang hidup yang perlu Anda pertimbangkan.



Pertama, Anda harus mengubah cara pandang Anda terhadap masalah. Kalau biasanya Anda mengeluh setiap berhadapan dengan masalah, kini Anda justru harus bersyukur. 

Masalah menunjukkan bahwa Anda benar-benar hidup! Jangan me man dang masalah sebagai suatu bencana dan hambatan. Masalah justru adalah suatu peluang untuk maju dan berkembang.

Masalah yang pelik akan membuat otak kita berpikir keras mencari solusi yang kreatif. 

Masalah akan membuat kita menge rahkan segenap daya dan kemam puan kita untuk menye lesaikannya. Dan kalau kita menjalani prosesnya dengan benar, kita akan mendapatkan kenikmatan hidup begitu kita dapat menyelesaikan masalahnya. 

Kunci nya, hadapilah setiap masalah dengan tenang, pandanglah itu sebagai kesempatan berharga untuk tumbuh.

Langsung saja sedot nih!

Baca Online | Download Pdf

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel