Download Buku Wireless Kungfu - Networking dan Hacking karya Jasakom E-Learning



Download Buku Wireless Kungfu - Networking dan Hacking karya Jasakom E-Learning

Buku kecil ini disusun untuk dua tujuan besar yaitu memperkenalkan dan mengoptimalkan penggunaan jaringan wireless serta mengamankan jaringan wireless. 

Pembahasan tentang hacking sangatlah penting mengingat dari jaringan wireless yang terdeteksi dirumah saya saja, sebagian besarnya bermasalah. 

Dengan mudah bisa di "hacK'dan memungkinkan penggunaan internet secara tidak sah.

Melalui buku ini, saya sangat mengharapkan bisa menjelaskan kepada Anda seluk beluk jaringan wireless yang masih "hitam" seperti memanfaatkan jaringan Ad-Hoc, mensetting AP agar aman, bagaimana hacker melakukan aksinya, dlsb. 

Karena pengetahuan saya yang iuga terbatas, kesalahan mungkin saja teriadi dan bila Anda menemukan kesalahan pemahaman yang saya lakukan, jangan ragu-ragu email ke saya dan akan saya perbaiki pada edisi bedkutnya.

Detail Buku:
Judul: Wireless Kungfu - Networking dan Hacking
Penulis: Jasakom E-Learning
Penerbit: Jasakom, 2007
ISBN: 978-979-1090-06-3
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 191 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 24,26Mb



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel